Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bayar di Tempat (COD), Solusi Belanja Aman di Lazada

Lazada COD

Masih banyak yang merasa kalau berbelanja barang di Lazada itu rentan akan penipuan. Mereka merasa takut kalau nanti order akan kena tipu, entah barang yang dikirim ternyata palsu atau barang malah tidak dikirim.

Sebenarnya, dari pihak sistem Lazada sendiri sudah memberikan layanan sedemikian rupa untuk memberikan keamanan bagi para pembelinya. Sehingga masalah terkena tipu atau tidak itu tergantu kepintaran pembeli saat bertransaksi. Ya meskipun pada saat sekarang ini penipuan di Lazada sudah sangat minim, tidak seperti dulu kala.

Akan tetapi bagi yang masih merasa terbayang-bayangi rasa takut berbelanja di Lazada karena penipuan, bisa menggunakan layanan dari Lazada yang berupa bayar di tempat atau bahasa kerennya Cash On Delivery.

Jadi nanti ketika kamu berbelanja barang di Lazada, pembayarannya bisa dilakukan di rumah saat barang sudah sampai. Uang pembayarannya tinggal diberikan ke kurir yang mengantarnya. Secara Lazada sudah punya jasa pengiriman tersendiri untuk pemilihan bayar di tempat ini.

Baca juga : Cara Aman Belanja Barang di Lazada

Untuk bisa menggunakan layanan COD Lazada ini kamu perlu cermat saat pembeli. Karena tidak semua produk yang dijual itu mendukung bayar di tempat. Ada beberapa seller yang memang tidak memberikan layanan ini. Setahu kami hanya produk-produk yang disediakan dari Lazada langsung, bukan dari seller marketplace.

Untuk memudahkan saat memilih barang yang bisa mendukung bayar di tempat, caranya gampang. Kamu cukup pilih atau checklist “Bayar di tempat” di bagian kolom layanan.

Bayar di Tempat

Nah nanti produk yang muncul adalah produk-produk yang mendukung bayar di tempat.

Tapi ingat, metode pembayaran “Bayar di Tempat” ini hanya bisa digunakan untuk transaksi yang kurang dari Rp 5 juta. Kalau di atas itu tidak bisa menggunakan layanan COD / Bayar di Tempat. Mungkin pihak Lazada tidak ingin risiko buruk juga. Karena kurir kalau menerima pembayaran di atas Rp 5 juta pasti juga sangat berisiko. Jadi jumlah maksimal yang ditetapkan adalah maksimal Rp 5 juta.

Silakan dicoba saja, dengan bayar di tempat tentu kamu tidak perlu takut lagi soal penipuan dan lainnya.

Baca juga:



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *