BukuPedia.com, Toko Buku Online dengan Koleksi Buku Lokal Maupun Impor

BukuPedia

Berburu sebuah buku kadang tidak bisa dilakukan di satu toko buku saja. Karena biasanya toko buku memiliki keterbatasan stok maupun koleksinya. Di era digital sekarang, untuk mendapatkan buku yang diidamkan tidak perlu datang dari toko buku satu ke toko buku lainnya. Cukup dengan membuka internet dan mengetik website yang menjual berbagai macam buku.

Salah satunya adalah BukuPedia.com.

Toko buku online ini menjadi solusi bagi semua kalangan yang ingin mendapatkan koleksi buku yang diidamkan dengan cara yang mudah dan murah. Bagaimana tidak, ketika membuka toko onlinenya saja sudah dihadapkan dengan berbagai pilihan buku dengan kategori yang menarik.

Bahkan kalau bingung ingin membeli buku apa, di sana sudah ada kategori buku berdasarkan buku terbaru, terlaris dan buku yang direkomendasikan. Menurut kami ini sungguh memudahkan bagi orang yang sekedar hunting buku tapi belum tahu ingin membeli buku apa.

toko buku online

Masih banyak hal menarik yang menurut kami ada di BukuPedia.com ini. Diantaranya seperti :

#Katalog Buku Lengkap

Kami sudah mencoba ubek-ubek BukuPedia.com, dan kami rasa BukuPedia.com ini layak menjadi pusatnya buku bagi yang ingin mendapatkan berbagai koleksi buku dari berbagai kategori. Katalognya sangat lengkap, dan yang menarik adalah memiliki jutaan buku impor dari 9 negara.

Ketika kamu membuka toko onlinenya, akan tertera pilihan negara-negara. Di situ kamu akan mudah menemukan buku-buku dari negara tersebut. So, ini sangat recommended bagi yang suka hunting buku luar negeri.

Selain buku luar negeri, buku lokal pun juga banyak sekali katalognya. Ribuan buku lokal tersedia di BukuPedia.com dari beragam penerbit, seperti Erlangga, Mizan, Gramedia, Bentang Pustaka dan lain sebagainya. Pengunjung akan dengan mudah mencari buku berdasarkan penerbitnya.

#Banyak Diskon

Ini nih yang bikin tambah seru, belanja buku di BukuPedia.com ternyata banyak diskonnya. Promo diskon akan muncul di banner slide halaman depan toko online ini. Kamu bisa memilih promo diskon yang diinginkan.

Promo Diskon Buku

Dan yang lebih enak lagi adalah gratis ongkos kirim. Kalau beli buku secara online, tentu harus membayar biaya kirimnya juga. Nah, dengan belanja buku di BukuPedia.com ini pembeli akan terbebas dari biaya kirim dengan syarat minimum pembelian Rp 150.000 saja. Tentu ini sangat worth it sekali. Minimum belanja Rp 150 ribu itu sangat kecil, dan bahkan hanya beli satu buku saja bisa dapat gratis ongkos kirim.

#Pembayaran Mudah

Yang ingin membeli buku impor, tidak perlu khawatir. Karena proses pembayaran tetap bisa dilakukan melalui transfer bank dengan mata uang Rupiah. Harga yang tertera pun sudah cukup jelas, jadi tinggal pilih buku yang disukai, beli dan bayar.

#Aman dan Terpercaya

Biasanya ketika ingin membeli secara online, banyak yang khawatir soal penipuan. Tetapi tidak ketika berbelanja buku di BukuPedia.com. Sistem dan manajemen BukuPedia.com telah diakui. Hal ini telah terbukti selama 10 tahun berkarya sudah mendapatkan Gold Awards Winner di Indonesia E-commerce Awards 2016 untuk kategori toko buku online.

BukuPedia.com sendiri juga termasuk anggota Asosiasi E-commerce Indonesia (idEA).

Kesimpulan.

BukuPedia.com ini merupakan toko buku online yang sangat kami rekomendasikan. Bukan perkara apa-apa, tetapi dari segi koleksi buku dan layanan yang diberikan memang sudah cukup masuk akal. Yang terpenting adalah service yang didapatkan pembeli bisa memuaskan. Itu yang terpenting dari sebuah bisnis online.

Tertarik membeli buku di BukuPedia.com?

Originally posted 2020-10-06 11:32:59.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *