Promosikan Toko Anda di RumahReview.com, Hanya Rp 100 Ribu!

Promosi Toko

Sekarang ini persaingan di online marketplace semakin tinggi. Sebagai penjual, Anda tidak bisa hanya bergantung dari iklan platform marketplace itu saja. Tetapi Anda juga perlu untuk mempromosikan toko Anda di platform lain, seperti blog. Dengan mempromosikan di blog lain, maka akan semakin memperluas target pasar Anda dan memperkenalkan produk/toko Anda ke orang lain yang belum tahu toko Anda.

Nah kami akan membantu Anda untuk mempromosikan produk / toko Anda tersebut. Melalui media blog kami, RumahReview.com, toko Anda akan kami promosikan dalam bentuk Sponsor Post / Iklan Artikel. Iklan akan kami kemas dengan menarik dan soft selling sehingga membuat orang ingin berkunjung ke toko Anda. Tentunya kami juga akan mengoptimalkan artikelnya nanti dari sisi SEO Google, agar artikel promosi Anda semakin banyak dibaca oleh orang. Pada akhirnya akan banyak yang mengunjungi toko Anda.

Benefit Beriklan di RumahReview.com

Promosi Toko

Ada banyak benefit yang bisa Anda dapatkan jika Anda beriklan di RumahReview.com, di antaranya sebagai berikut :

1. Biaya Iklan Murah

Beriklan di RumahReview.com, biayanya sangat murah. Anda hanya cukup mengeluarkan Rp 100 Ribu saja, sudah bisa beriklan di RumahReview.com. Artikel iklan akan dibuatkan oleh Tim RumahReview.com, Anda hanya cukup mengisi formulir data iklan, kemudian iklan siap dibuat dan ditayangkan.

2. Tayang Selamanya

Cukup beriklan 1x, iklan Anda akan tayang selamanya tanpa ada durasi waktu. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika iklan Anda hilang atau selesai. Karena ini iklan berupa artikel iklan di blog dan tayang selamanya, maka peluang untuk bisa dibaca akan terus ada. Misalnya Anda beriklan bulan ini, ternyata bulan ini tayangan di iklannya sedikit, bisa jadi beberapa bulan kemudian iklan Anda akan bisa mendapatkan tayangan yang lebih tinggi.

3. Tanpa Ada Biaya Tambahan

Anda cukup mengeluarkan biaya Rp 100 Ribu saja dan iklan akan tayang selamanya. Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan lagi ke depannya. Dengan investasi sebesar Rp 100 Ribu saja, Anda sudah bisa beriklan selamanya. Artikel iklan tidak dihapus dan tidak ada biaya perpanjangan atau lainnya.

4. Dioptimalkan dari Sisi SEO

Karena ini iklannya berupa artikel di blog, bukan banner atau video, maka Tim RumahReview.com akan mengoptimalkan artikel iklan tersebut dari sisi SEO (Search Engine Optimization). Tujuannya agar artikel iklan tersebut mudah ditemukan di hasil pencarian Google. Sehingga traffic iklannya nanti juga bisa bersumber dari Google, bukan hanya pengunjung yang sudah ada di RumahReview.com

5. Informasi Kontak Toko

Nantinya di setiap artikel iklan akan kami berikan informasi detail kontak toko Anda. Sehingga jika ada pengunjung yang membaca iklan tersebut tertarik untuk membelinya, bisa langsung klik kontak toko Anda. Kontak toko ini bisa berupa link toko marketplace, link Whatsapp, dan link media sosial. Jadi iklan ini nantinya akan direct ke kontak Anda. Kami hanya sebagai mengiklankan saja.


Bagaimana? Menarik kan?

Jika Anda ingin memasarkan bisnis Anda, tentu tidak perlu pikir panjang lagi. Silakan langsung order slot iklan di RumahReview.com.

Kami memiliki pengalaman unik. Salah satu artikel iklan kami yang telah dibuat pada tahun 2017, iklan tentang produk Stand Banner milik salah satu klien di Jakarta, ternyata di tahun 2021 ini masih mendapat kunjungan dan respon dari pengunjung. Inilah yang kami maksud, bahwa memasarkan iklan di RumahReview.com bersifat long term. Anda bisa mendapatkan hasilnya tidak hanya sekarang tetapi juga bisa di masa yang akan datang seiring dengan berkembangnya bisnis Anda.

Apa Anda tidak tertarik? Apalagi biayanya hanya Rp 100 Ribu per artikel iklan dan akan tayang selamanya.

Untuk pemesanan iklan ini, silakan hubungi kami di kontak Whatsapp berikut. Slot Iklan Terbatas, Kami akan memverifikasinya setiap pesanan yang masuk.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *