Home » BISNIS ONLINE » Google Store, Toko Online Google Untuk Jualan Gadget
Google Store
Google Store

Google Store, Toko Online Google Untuk Jualan Gadget

Google akhirnya memperkenalkan produk-produk gadget produksinya melalui sebuah toko online. Toko online yang diberi nama Google Store ini memang dikhususkan untuk menjual gadget yang dibuat oleh Google.

Seperti yang diumumkan Google melalui situs blog resminya, Rabu (10/3/2015), Google membuka layanan toko online ini untuk memudahkan dalam mengenalkan produk-produknya yang sekarang ini semakin banyak.

Produk-produk Google seperti smartphone & tablet Nexus, notebook Chromebook, Chromcast, Android Wear, Aksesori, dll bisa ditemukan di Google Store ini. Sayangnya, Google Store belum bisa tersedia untuk wilayah Indonesia.

Ketika diakses melalui Indonesia melalui laman http://store.google.com, Google Store mengumumkan bahwa saat ini layanan belum tersedia dan pengunjung dari Indonesia diminta untuk mengunjungi situs Google Store AS di laman https://store.google.com/?gl=US.

Google Store Indonesia

Tujuan Google membuka layanan toko online Google Store ini untuk memberikan kemudahan dalam membeli perangkat keras dari Google. Sedangkan untuk pembelian software bisa dilakukan di Play Store.

Sayangnya, Google tidak memberikan detail informasi negara mana saja yang sudah dilayani dengan Google Store ini. Dan untuk Indonesia sendiri belum tersedia dikarenakan produk-produk Google tersebut memang belum familiar di market Indonesia.

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − five =