Home » INSPIRASI » Brodo, Brand Sepatu Lokal Berkelas Internasional
Brodo Sepatu

Brodo, Brand Sepatu Lokal Berkelas Internasional

ETALASEBISNIS.com – Geliat bisnis lokal di ranah fashion khususnya sepatu, beberapa tahun terakhir ini sudah mulai bangkit. Brodo sebagai salah satu brand sepatu lokal membuktikan bahwa produk lokal mampu bersaing dengan sepatu branded lainnya.

Hadir sejak tahun 2010, Brodo menawarkan sepatu dengan kualitas terbaik. Karena setiap produk yang diproduksinya selalu melewati quality control yang sangat ketat. Selain itu, Brodo juga telah ditenagai oleh para pengrajin lokal terbaik dari Kota Bandung.

Dibalik kesuksesan brand Brodo, ada dua orang yang sangat berpengaruh terhadap keberadaan brand asal Bandung ini, yakni Yukka dan Uta, sang pemilik Brodo.

Mereka membangun Brodo bukan sekedar untuk mencari keuntungan melalui bisnis sepatu saja, tetapi lebih dari itu ada sebuah mimpi besar yang melatarbelakangi mereka membangun Bro. Yakni mimpi untuk memiliki produk yang dihasilkan dari kalangan bangsa sendiri. Kedua orang ini ingin memiliki produk lokal yang berkualitas.

Sepatu brodo

Sehingga apabila ada Brothers (sebutan pengguna Brodo, red) yang membeli sepatu Brodo, yang didapatkan bukan sekedar produk sepatu saja, tetapi juga mimpi agar anak muda di Indonesia bisa berkarya dan menghasilkan produk lokal yang berharga.

Soal produk, Brodo hadir dengan berbagai varian untuk semua kalangan. Dari anak kecil, hingga dewasa, dari orang biasa hingga untuk wirausaha, Brodo sudah punya produknya.

Misalnya saja untuk produk anak kecil, Brodo secara khusus memproduksi Brodo Kids dengan gaya khas Brodo tentunya. Anak muda yang suka dengan sneakers, juga bisa membeli berbagai pilihan sepatu sneakers Brodo.

Nah, untuk para pebisnis yang perlu tampilan maksimal tapi tetap kasual, bisa memilih produk Signore Ventura, Sepatu Kantor atau Boots.

Hingga saat ini varian sepatu Brodo meliputi : Signore Ventura, Sepatu Kantor, Boots, Sneakers, Broliday, Brodo Kids, Brodo Legacy, dan Sandals.

Yang menarik dari Brodo adalah tidak meninggalkan unsur produk lokalnya. Selain menggunakan bahan dari lokal, polesan desain Brodo pun juga disematkan budaya-budaya Indonesia. Seperti yang ada di sepatu SIGNORE BROWN BLACK SOLE.

Sole Sepatu Brodo

Sole Sepatu Brodo Motif Parang

Sepatu tersebut memiliki desain sole yang unik, yakni berupa motif batik parang. Jarang-jarang ada produk sepatu yang memoleskan budaya Indonesia di desain sepatunya.

Tak heran jika pada tahun lalu, tepatnya 19 Maret 2015, Brodo mendapatkan penghargaan dari majalah bisnis SWA sebagai Indonesia Most Creative Companies 2015.

Penghargaan Brodo

Bicara soal bahan, Brodo menggunakan bahan kulit sapi terbaik (untuk produk sepatu bahan kulit). Kualitas bahan dasar itu diimbangi dengan proses produksi yang sangat teliti dan presisi.

Rekan bisnis semua tentu akan merasa nyaman saat menggunakannya, dan yang pasti adanya rasa bangga menggunakan produk lokal yang benar-benar berkualitas Internasional. Melalui website resminya http://bro.do, Anda bisa dengan mudah membelinya dan tidak perlu khawatir ongkos kirim karena Brodo akan memberikan biaya gratis ongkos kirim.

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + twelve =