Home » EVENT » Begini Cara Mendapatkan Solo Great Sale Card (SGS Card)
SGSCard

Begini Cara Mendapatkan Solo Great Sale Card (SGS Card)

Gelaran event diskon di Kota Solo, Solo Great Sale telah dibuka pada hari ini Minggu (31/1). Ini menandakan bahwa mulai besok, Anda sudah bisa mendapatkan promo diskon dan penawaran menarik dari berbagai merchant yang ada di Solo.

Tapi, untuk bisa memaksimalkan diskon yang diberikan tersebut, Anda harus memiliki “Solo Great Sale Card” atau SGS Card.

Kartu elektronik ini nantinya yang akan Anda gunakan untuk bertransaksi dan di dalam kartu ini nanti semua data transaksi Anda termasuk poin yang didapatkan akan disimpan.

Ingat, poin yang Anda kumpulkan ini nanti bisa ditukar dengan kupon undian yang bisa berpeluang mendapatkan 1 unit rumah, 1 unit mobil, 5 unit sepeda motor, 10 unit sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya.

Untuk itu memiliki Solo Great Sale Card adalah kewajiban bagi Anda jika ingin memaksimalkan belanja Anda selama satu bulan penuh di Kota Solo.

Lalu bagaimana cara mendapatkan Solo Great Sale Card? Begini caranya…

#1 Pastikan Anda telah berbelanja di merchant yang tergabung dalam event Solo Great Sale. Nilai transaksi minimal adalah Rp 100.000,- (dalam satu nota/struk) selama masa event Solo Great Sale, 1-29 Februari 2016.

#2 Setelah berbelanja, pada hari itu juga Anda bisa melakukan registrasi dengan mengunjungi counter Solo Great Sale yang ada diberbagai lokasi.

#3 Siapkan Struk atau Nota belanja asli dan kartu identitas (KTP/SIM). Pastikan dalam satu struk atau nota belanja minimal Rp 100.000,-.

#4 Counter SGS akan memproses registrasi Anda, dan tanpa menunggu lama Anda akan mendapatkan “Solo Great Sale Card“.

Nah, setelah memiliki SGS Card ini, Anda bisa berbelanja seperti biasa. Kartu ini nantinya akan merekam transaksi Anda di merchant yang telah berpartisipasi dalam Solo Great Sale. Jadi, jangan sampai salah jika memilih merchant. Pastikan merchant tersebut telah berpartisipasi dalam SGS.

Biasanya di dalam merchant tersebut sudah diberikan informasi bahwa merchant tersebut turut tergabung dalam SGS.

Setiap belanjaan Anda dalam satu struk minimal Rp 100.000,- maka Anda akan mendapatkan poin. Untuk bisa menukarkan poin dengan nomor undian, Anda cukup menunjukkan SGS Card dan struk belanja Anda yang asli. Maka Anda akan mendapatkan 1 nomor undian untuk setiap nilai transaksi Rp 100.000,- (berlaku kelipatannya).

Apabila Anda berbelanja menggunakan Kartu Kredit atau Debit dan Bank Sponsor, maka Anda berkah mendapatkan Double Poin atau Nomor Undian. Jadi silahkan cek di website SoloGreatSale.com bank mana saja yang menjadi sponsor event ini.

Untuk mendapatkan double poin tersebut, Anda cukup menunjukkan struk belanja dari mesin EDC.

Apabila Anda lupa mendapatkan poin berapa, cara cukup kunjungi website SGS (http://www.sologreatsale.com/cek-point), lalu di halaman Cek Point Anda bisa memasukkan Nomor Kartu Anda. Dan di sana akan tampil jumlah poin yang Anda miliki.

Cek Poin SGS

Jika ingin melihat merchant mana saja yang berpartisipasi dalam event Solo Great Sale 2016 ini, silahkan cek di website SoloGreatSale.com/merchants. Di sana akan ada informasi merchant/outlet yang berpartisipasi dalam SGS 2016.

Selamat Berbelanja dan Berwisata di Kota Solo 🙂

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 1 =