Keuntungan Menjadi Verified Member Blibli.com

Verified Member

ETALASEBISNIS.com, Keuntungan Menjadi Verified Member Blibli.com – Salah satu marketplace di Indonesia, Blibli.com, memiliki fitur yang dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan pelanggannya. Fitur tersebut adalah Verified Member.

Verified Member ini adalah pelanggan Blibli yang telah melakukan verifikasi nomor handphonenya mulai 1 Maret 2017.

Verifikasi nomor handphone ini dimaksudnya untuk meningkatkan kenyamanan dan tentunya keamanan saat transaksi jual beli di Blibli.com. Selain itu, dengan memiliki akun yang telah terverifikasi, maka pelanggan akan mendapatkan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan.

Keuntungan menjadi verified member itu diantaranya adalah :

#Mendapatkan Blibli.com Rewards

Jika akun telah terverifikasi, maka pelanggan akan mendapatkan poin Blibli.com Rewards. Poin ini didapatkan ketika melakukan belanja dan memberikan ulasan produk.

Dan apabila ternyata akun belum berstatus verified member, maka nantinya tidak akan mendapatkan poin.

Bagi yang belum tahu apa fungsi dari poin itu, nantinya poin bisa ditukarkan dengan voucher. Detailnya berikut :

Total Poin Nilai Voucher
5000 Rp50,000
10000 Rp100,000
15000 Rp150,000
20000 Rp200,000
25000 Rp250,000
50000 Rp500,000

#Mendapatkan Akses Pembayaran COD

Berbelanja di Blibli.com ini juga bisa melakukan COD untuk pembayarannya. Akan tetapi per 1 Maret 2017 nanti bagi akun yang sudah Verified Member, akan bisa mendapatkan metode pembayaran COD. Bagi yang belum ya tidak bisa COD.

#Dapat Mendaftarkan Akun Recovery

Jika akun sudah verified member, maka nantinya akan bisa mendaftarkan akun recovery berupa email lain dan nomor handphone lain. Fungsinya untuk keamanan apabila pelanggan lupa akses loginnya, seperti email atau password.

Sehingga ini akan meminimalisir kejahatan yang menggunakan akun pelanggan oleh oknum tak bertanggung jawab.

#Mendapatkan notifikasi order lewat SMS

Nah bagi seller, dengan memiliki akun yang verified, nantinya akan secara otomatis mendapatkan notifikasi pesanan melalui SMS. Ini juga berlaku bagi pembeli, nantinya juga akan mendapatkan notifikasi melalui SMS terkait pesanannya di Blibli.com

#Mendapatkan promo-promo special dari Blibli.com

Bagi pelanggan yang doyan diskon, dengan membeli akun yang terverifikasi, nantinya juga akan mendapatkan informasi melalui SMS terkait promo-promo spesial yang diadakan Blibli.com. Sehingga Anda pun tidak akan ketinggalan informasi promo terkini.

Itulah beberapa keuntungan yang didapatkan pelanggan apabila sudah berstatus Verified Member. Apabila Anda memang doyan berbelanja di #marketplace yang satu ini, sebaiknya lakukan verifikasi akun Anda sekarang juga.

Originally posted 2020-02-29 11:03:24.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *