Home » BISNIS ONLINE » Kena Hack, Facebook ELS Computer Tutup Sementara
ELS Computer Kena Hack
Ilustrasi : Hacker Facebook / ciu.cat

Kena Hack, Facebook ELS Computer Tutup Sementara

EtalaseBisnis.com – Toko Komputer dan Notebook ELS Computer pagi ini mengalami masalah khususnya dalam akun Sosial Medianya, Facebook.

Pasalnya, beberapa akun Facebook milik ELS Computer terkena serangan hack yang menyebabkan beberapa tindakan negatif yang dilakukan kepada pelanggan ELS Computer melalui pesan Facebook.

“Dengan ini kami Management ELS Computer menyatakan semua akun facebook profile dan semua page ELS Computer dinyatakan OFF Sementara, Harap abaikan semua pesan yang berasal dari akun-akun tersebut,” paparannya dalam press release resmi yang disampaikan melalui Official Website ELS.co.id, Senin (16/2/2015).

Ada tiga akun dan laman Facebook ELS Computer yang dinyatakan ditutup sementara, yaitu Profile ELS Comp Yogyakarta (www.facebook.com/els.jogja), Page ELS Computer (www.facebook.com/ElsComputer), dan Page ELS Notebook Center (www.facebook.com/pages/ELS-Notebook-Center-Jogjakarta/127281750616782).

Pihak Management ELS Computer menghimbau untuk tidak menanggapi terlebih dahulu semua aktifitas yang dilakukan melalui ketiga akun Facebook di atas, terlebih dalam aktifitas Pesan ke akun Facebook Pelanggan ELS Computer.

Selain itu salah satu pelanggan ELS Computer juga meminta untuk melakukan Report Close terhadap akun Facebook tersebut.

“Mohon bantuan teman-teman untuk report akun ini agar tidak ada korban penipuan yang bukan tidak mungkin adalah saudara, teman atau kenalan kita,” kata Dion Aji Pradipta melalui akun Facebooknya.

ELS Computer merupakan toko komputer dan pusat penjualan notebook yang selain fokus dalam penjualan offline, juga memiliki penjualan online yang baik.

Saat ini memiliki empat cabang penjualan yakni EL’S Yogyakarta di Jl. C. Simanjuntak 38, Yogyakarta, EL’S Gejayan Yogyakarta di Jl. Affandi CTX 22 kav. D Yogyakarta, EL’S Solo di Jl. Honggowongso 12B-12C Solo dan EL’S Purwokerto di Jl. Kapt. Pierre Tendean 9A Purwokerto.

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × two =