WINIX 2020EU, Air Purifier Untuk Ruangan Besar di Bisnis Anda

  • Whatsapp

Memberikan fasilitas kesehatan di lingkungan bisnis Anda sudah menjadi keharusan di era sekarang. Karena bagaimanapun juga, para tim bisnis Anda adalah aset berharga untuk perkembangan bisnis. Untuk itu masalah kesehatan, pihak perusahaan juga harus memikirkan. Bukan sekadar memberikan fasilitas asuransi, tetapi tentang bagaimana para pegawai dan tim Anda bisa nyaman bekerja di lingkungan bisnis Anda.

Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan memberikan fasilitas air purifier atau pembersih udara di setiap ruang. Karena air purifier itu sangatlah penting, apalagi di era sekarang ini dimana masalah kesehatan sangat vital. Virus adalah salah satu momok besar yang saat ini tengah dihadapi semua orang di seluruh dunia. Bahkan sekarang pun banyak bisnis yang terhenti karena dampak pandemi ini.

Untuk itu selain tetap memberlakukan protokol kesehatan, perusahaan Anda juga harus memberikan fasilitas Air Purifier di setiap ruangan.

Apalagi jika perusahaan Anda berada di Jakarta, yang mana polusi udara di Jakarta termasuk salah satu yang memiliki tingkat pencemaran udara tertinggi di dunia, yakni di urutan 38. Polusi udara ini merupakan masalah yang cukup serius, terlebih jika bisnis Anda juga penghasil polusi. Penting untuk menjaga kesehatan para pegawai Anda dengan pembersih udara yang bagus.

Menurut EPA (Environmental Protection Agency), bahkan tingkat polusi udara di dalam ruangan itu lebih tinggi 2-5x lipat dibanding di luar ruangan. Inilah yang sangat kita sadari bersama, bahwa udara yang secara kasat mata terlihat bersih, ternyata banyak mengandung polutan bahkan bakteri dan virus.

Air Purifier WINIX 2020EU

Air Purifier Untuk Ruangan Besar

Jika ruangan kantor Anda besar, maka Anda juga butuh air purifier yang mampu menjangkau ruangan itu. Air Purifier WINIX 2020EU yang merupakan produk asal Korea Selatan, dan telah menjadi produk Air Purifier Terbaik di Korea, bisa Anda jadikan pilihan. Dengan jangkauan hingga 77 m2 dan airflow hingga 462m3/h, pembersih ruangan ini bisa di tempatkan di ruang-ruang perkantoran bisnis Anda.

Dengan adanya sertifikasi AHAM CARD, Anda tidak perlu khawatir lagi masalah keamanan penggunaan. Dengan WINIX 2020EU ini, mampu membersihkan asap rokok, debu, hingga polutan kecil berukuran mikro.

Desainnya yang ergonomis, bisa ditempatkan di sudut-sudut ruang. Karena alur udara masuk bisa melalui 3 sisi, depan, kanan dan kiri. Sehingga bisa menjangkau segala sisi.

Keuntungan Menggunakan Air Purifier WINIX 2020EU

Di ruang bisnis Anda pastinya akan banyak sekali mobilitas karyawan yang lalu lalang keluar masuk ruangan. Dan ini berpotensi untuk membawa polutan maupun virus. Jangan sampai karena kesalahan satu dua orang, membuat seluruh bisnis Anda mengalami kendala. Lihat saja sekarang ini, kalau ada satu karyawan saja yang terkena virus, maka kantor akan dilakukan SWAB maupun sterilisasi ruangan.

Menggunakan Air Purifier adalah salah satu bentuk pencegahan agar tidak terjadi hal seperti itu.

Bicara soal keuntungannya, ada banyak jika Anda menggunakan WINIX 2020EU di ruang bisnis Anda.

#1 TRUE HEPA FILTER

Air Purifier WINIX 2020EU memiliki 3 media filterisasi fisik. Yang pertama adalah PRA FILTER yang berupa filter jaring halus untuk menyaring partikel debu yang berukuran besar atau kasat mata. Kemudian tahapan kedua, ada FILTER KARBON yang fungsinya untuk mematikan senyawa kimia atau VOC (Volatile Organic Compounds) seperti bau spray, bau asap rokok, bau cat, dan lain sebagainya. Sehingga bau-bau yang mengganggu ruangan bisa teratasi.

Kemudian tahapan ketiga ada Filter TRUE HEPA. Pasti sudah banyak yang tahu apa itu filter HEPA. Filter ini tidak hanya mampu menghilangkan PM2.5 tetapi juga mampu menyaring debu dan polutan hingga ukuran 0,3 mikron secara efektif 99,97%.

Ini yang sangat penting. Karena polutan atau partikel seperti ini tidaklah kasat mata, ukurannya yang kecil sangat berpotensi untuk terhirup manusia saat bernafas. Dan jika tidak ada pembersih udara, maka bisa berpotensi untuk menimbulkan ISPA masalah kesehatan tubuh yang lainnya.

Filter HEPA Air Purifier WINIX 2020EU

Dan HEPA FILTER WINIX 2020EU ini sangat rapat sekali. Jika kita lihat secara kasat mata, terlihat tidak ada celahnya. Ini menandakan kalau kualitas Filter HEPA ini sangat bagus.

#2 TEKNOLOGI PLASMAWAVE

Selain ada 3 filter fisik seperti di atas, sebenarnya masih ada satu tahapan lagi proses filtrasinya. Tetapi filtrasinya ini tidak melalui filter fisik, melainkan teknologi yang bernama Plasmawave. Ini merupakan teknologi dari WINIX yang mana Air Purifier mampu mengeluarkan ion positif dan negatif secara bersamaan. Ion-ion ini mudahnya akan mematikan bakteri, virus, maupun polutan yang ada di udara.

Jadi filtrasi WINIX 2020EU ini sangat lengkap. Dengan 3 tahapan filter fisik kemudian ditambah adalah Plasmawave, membuat udara yang dikeluarkan tidak sekedar bersih tetapi juga menyehatkan.

Sistem Filtrasi Air Purifier WINIX 2020EU

#3 ATUR & TINGGALKAN

Pegawai Anda tidak perlu repot mengoperasikan secara manual Air Purifier ini. Karena cukup atur ke mode AUTO maka WINIX 2020EU akan bekerja secara otomatis berdasarkan kualitas udara di ruangan. Apabila kondisi ruangan ada bau tidak sedap, maka Smart Sensor akan mendeteksinya dan kipasnya akan berubah menjadi lebih kencang.

Kalau mau diatur menggunakan Timer juga bisa, ada pilihan Timer 1 jam, 4 jam, dan 8 jam. 

#4 SLEEP MODE

Suara Air Purifier ini dalam keadaan normal (Speed 1) tergolong senyap, tidak berisik. Tapi ya beda kalau sudah kecepatan turbo. Tapi ya jarang kan mau menyalakan kecepatan turbo? Kalau benar-benar kotor biasanya akan ke kondisi Turbo (speed 4).

Level suara air purifier ini antara 27.8 – 54.8 dB.

Tetapi jika Anda tidak ingin terganggu, misalnya pas lagi meeting atau apa, bisa diatur ke SLEEP MODE. Dengan mengaktifkan Sleep Mode ini suara akan lebih hening, bahkan seperti tidak menyala. Jadi ini juga solusi untuk keadaan-keadaan tertentu yang butuh ketenangan tetapi tetap ingin menyalakan Air Purifier.

#5 SMART DUAL SENSOR

Air purifier WINIX 2020EU ini memiliki dua sensor, yaitu VOC Sensor dan Light Sensor. VOC Sensor ini akan mendeteksi jika ada Senyawa Organik atau VOC (Volatile Organic Compound) yang membuat bau tidak sedap di ruangan. Ketika nanti sensor ini mendeteksi bau, maka secara otomatis Air Purifier ini akan meningkat kinerjanya sesuai dengan kepekatan bau yang diterima sensor ini.

Air Purifier WINIX 2020EU

Dan nantinya akan ditunjukkan dengan warna LED yang berubah. Jika warna LED menyala merah, maka tandanya kualitas udara dalam kondisi buruk, kalau orange maka kualitas udaranya sedang, dan kalau sudah biru tanpa sudah bersih.

Kemudian ada sensor cahaya. Sensor ini akan mendeteksi jika ruangan dalam keadaan gelap tanpa cahaya maka secara otomatis akan berubah ke mode Sleep. Ini sangat cocok digunakan di ruangan kantor yang ingin Air Purifier ini menyala selama 24 jam. Meskipun menyala 24 jam, tidak akan membuat listrik boros, karena ketika nanti ruangan dalam kondisi gelap, maka akan berubah ke mode Sleep yang hemat daya.

Tapi lagi pula Air Purifier ini juga cuma butuh daya 70 watt saja, jadi tidak terlalu besar jika menyala selama 24 jam.

Jangan menyepelekan masalah kualitas udara, apalagi yang menyangkut dengan karyawan, tim dan partner bisnis Anda. Tetap jaga kebersihan lingkungan bisnis Anda, biar tidak ada yang dirugikan. Masalah kesehatan jadikan nomor satu, agar bisnis Anda bisa tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Kalau perusahaan Anda ingin merencanakan pengadaan Air Purifier dalam jumlah yang banyak, silakan bisa lakukan pembelian melalui WINIX Indonesia Shopee Official Shop atau bisa juga hubungi Sales melalui website WINIX Indonesia. Jangan lupa juga untuk cek Instagram WINIX.ID

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *