Kini dengan BazarHarian.com Buka Stand Bazar Bisa Setiap Hari

Bazar Harian

Pernah membayangkan mengunjungi setiap stand bazar yang ada tanpa harus merogoh kocek untuk ongkos pulang pergi? Bisa berjualan dan mendapatkan produk yang kamu inginkan lewat malelui laptop atau bahkan smartphone kamu?

Semua yang kamu bayangkan kini menjadi kenyataan.

BazarHarian.com adalah sebuah e-commerce yang memungkinkan kamu untuk meng-upload produk, berjualan, mengunjungi stand, hingga melakukan pembayaran dengan mudah. Bazar yang tadinya melakukan transaksinya secara offline kini bisa dilakukan secara online, akses menuju lokasi bazar yang tadinya terbatas kini bisa dikunjungi tanpa batas, dan kemeriahan bazar yang biasanya dirasakan hanya dalam beberapa hari kini bisa dirasakan setiap hari.

Baca juga: Maksimalkan Bisnis Anda Melalui Bisnis Online Dan Bisnis Offline

BazarHarian.com mensimulasikan keadaan bazar persis seperti apa yang pernah kita lihat sebelumnya, dimana ada stand-stand yang siap untuk memanjakan para pengunjungnya yang mencari produk dengan harga ekonomis tapi dengan kualitas nomor satu. Para pembuka stand yang telah melakukan aktivasi di website BazarHarian akan mendapatkan fitur dashboard yang lengkap dan powerfull untuk menunjang kegiatan transaksi.

Mulai dari dashboard yang menyediakan informasi seperti statistic penjualan, statistic order, memasang banner agar stand semakin menarik, bahkan kita bisa mengetahui berapa pengunjung yang mengunjungi stand kita, dan masih banyak lagi fitur yang lainnya yang bisa kamu akses secara gratis. Salah satu yang juga menjadi keuungulan dari BazarHarian adalah setiap produk para pembuka stand akan dipromosikan baik melalui website ataupun fanspage, dan ini adalah hal yang tidak bisa kita temui di tempat lainnya.

BazarHarian.com memang memberikan perhatian khusus kepada para mahasiswa dan juga pedagang bazar mengingat antusiasme mahasiswa yang tinggi untuk berwirausaha dan juga pedagang bazar yang perlu dibantu agar mereka tidak lagi kesulitan dalam menjual produknya.

Khusus untuk mahasiswa, BazarHarian adalah solusi yang tepat untuk kalian semua karena BazarHarian memang di desain untuk menunjang aktivitas transaksi jual beli produk yang biasa dilakukan oleh para mahasiswa. Dengan adanya BazarHarian, mahasiswa tidak perlu lagi bingung dimana harus menjual produknya dan bagaimana cara memasarkannya, karena semuanya akan dilayani dengan baik oleh BazarHarian.

Kesempatan besar pun kini datang menuju Indonesia, MEA akan terjadi hanya dalam waktu beberapa hari lagi. Todak terkecuali, para pemuda Indonesia pun dituntut untuk bisa produktif agar dapat bersaing dengan negara-negara lain.

Sesuai dengan visi BazarHarian.com yaitu meningkatkan produktivitas pemuda Indonesia, mari kita harumkan bangsa Indonesia melalui perekonomian yang lebih baik. Tunjukkan bahwa kita sebagai mahasiswa tidak hanya pandai di dalam akademik, namun juga pintar melihat peluang dan menjadi seorang wirausaha yang dapat memberikan kontribusi bagi bangsa Indonesia.

BazarHarian.com kini sudah tersedia di PlayStore untuk semakin memudahkan setiap pengguna mengakses BazarHarian.

Bazar Harian Download

Mari tingkatkan produktivitas pemuda Indonesia. BazarHarian.com-buka bazar setiap hari.

Originally posted 2019-12-02 11:40:51.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *