[Infografis] Fakta Mengejutkan Tentang Penjualan

Selling
image via pcmag.com

Bicara masalah penjualan tentu akan banyak sekali hal yang bisa dibicarakan. Semisal mengenai tantangan saat melakukan penjualan itu sendiri. Untuk poin ini saja sudah banyak hal yang bisa dibahas.

Para penjual pun juga sangat peka dengan masalah penjualan. Karena, penjualan dan pemasaran itu sangat diperlukan untuk bisa mempertahankan kelangsungan bisnis.

Tapi, kadang para penjual lupa akan hal-hal kecil yang justru itu bisa berakibat fatal untuk perkembangan bisnis. Nah itulah yang coba dijelaskan dalam infografis di bawah ini.

Dimana banyak fakta-fakta yang mengejutkan seputar penjualan dan itu belum banyak disadari orang. Dengan melihat infografis di bawah ini, semoga saja nanti Anda sebagai penjual bisa memperbaiki proses penjualan Anda. Tidak hanya dari mekanisme tapi juga tim yang menyangkut masalah penjualan.

Dan berikut infografis yang disampaikan oleh Tom MC Ifle, Founder & CEO Top Coach Indonesia.

Fakta Tentang Sales
Infografis Oleh Tom Mc Ifle – Top Coach Indonesia – versi resolusi tinggi klik di sini.

Fakta-fakta di atas tentu bisa Anda gunakan untuk memperbaiki proses penjualan Anda, review kinerja tim dan menentukan langkah baru untuk penjualan produk Anda.

Sehingga penjualan yang Anda lakukan tidak hanya sekedar tetap sasaran tetapi juga sesuai dengan goal yang telah ditetapkan.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua dan terima kasih kepada Tom Mc Ifle yang telah berbagi infografis menarik ini. Sebarkan informasi ini jika Anda merasa informasi ini bermanfaat!

Originally posted 2020-02-13 11:45:59.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *