MarioMascot.com, Spesialis Jasa Pembuatan Maskot Untuk Perusahaan Anda

jasa pembuatan maskot

Sudahkah Anda membuat maskot brand bisnis Anda? Jika belum, segeralah merencanakan untuk membuat maskot untuk bisnis Anda.

Keberadaan maskot dalam bisnis sangatlah berarti. Meski sudah ada logo, tetapi dengan memiliki maskot akan lebih mempresentasikan bisnis Anda kepada para konsumen Anda secara interaktif dan real.

Untuk itu, dalam membuat maskot ada baiknya disesuaikan dengan visi misi perusahaan Anda. Sehingga nanti ketika maskot telah rilis, mampu mencerminkan brand perusahaan Anda secara tepat.

Maskot tidak hanya sekedar dibuat dalam bentu digital (image) saja, tetapi juga bisa diimplementasikan dalam bentuk nyata (badut). Dan inilah salah satu keuntungannya jika perusahaan Anda memiliki maskot.

Maskot bisa digunakan sebagai media marketing yang sangat interaktif, bisa ditempatkan dimana saja baik event-event penting (seminar, workshop) atau hanya sekedar promosi langsung ke lapangan.

Banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan oleh perusahaan dengan memiliki maskot. Apa saja itu?

  • Maskot sebagai media komunikasi interaktif dengan konsumen.
  • Maskot mampu meningkatkan perhatian konsumen terhadap produk / bisnis Anda.
  • Maskot memberikan solusi bagi perusahaan dalam merepresentasi brand dalam bentuk nyata, bukan hanya kata-kata.
  • Maskot akan membentuk ‘Brand Image‘ bagi perusahaan Anda.
  • Maskot sebagai media promosi yang efektif.
  • Maskot memudahkan konsumen dalam mengingat produk / bisnis Anda.
  • dan lain-lain.

Untuk membuat maskot, ada baiknya Anda konsultasikan kepada ahlinya, sehingga visi misi dan brand perusahaan Anda bisa tercermin dalam maskot ini nanti.

MarioMascot.com hadir sebagai spesialis jasa pembuatan maskot perusahaan yang bisa Anda coba.

Hadir sejak tahun 2005, MarioMascot.com telah membantu banyak perusahaan lokal maupun internasional dalam memproduksi maskot yang sesuai untuk perusahaan.

Mengapa MarioMascot.com Harus Jadi Pilihan Utama Perusahaan Anda?

#1 Tepat Guna

Pihak Mario Mascot adalah membuatkan maskot untuk perusahaan Anda yang sesuai dengan kegunaan. Karena maskot ada yang akan digunakan seminar, launching produk, sosialisasi, atau hanya untuk interior kantor memiliki spesifikasi berbeda-beda. Di sini MarioMascot.com akan memberikan solusi untuk hal ini.

#2 Memiliki Kualitas Bahan Terbaik

Membuat maskot tidak bisa sembarangan. Dari segi kualitas bahan, design dan ukuran harus disesuaikan. Dan yang lebih penting, ukurannya harus membuat nyaman pemakainya. Jika pemakainya (orang yang di dalam maskot) tidak nyaman, tentu akan mempengaruhi perform dari maskot itu sendiri.

#3 Layanan Purna Jual

Agar maskot tetap terjaga kualitasnya maka harus dilakukan perawatan yang benar. MarioMascot.com akan memberikan layanan after sales yang terbaik untuk maskot yang telah Anda pesan. Layanan perbaikan dan perawatan akan Anda dapatkan untuk menjaga kualitas mascot Anda.

#4 Delivery Service

Apabila perusahaan Anda berada di area Jakarta dan sekitarnya, Anda bisa mendapatkan Delivery Service untuk pesanan maskot Anda. Sehingga Anda tak perlu mengambilnya sendiri. Apalagi kondisi Jakarta sangat macet.

#5 Custom Design & Handmade

Anda bisa memesan design maskot sesuai selera Anda. MarioMascot.com siap mengerjakan segala macam design dari konsumen. Selain itu, maskot dibuat secara handmade, sehingga memberikan kualitas yang terjamin dan hasil yang eksklusif.

#6 Gratis Konsultasi

Konsultasikan pesanan maskot Anda secara gratis bersama MarioMascot.com. Dengan dikonsultasikan bersama orang yang ahli dibidangnya, Anda akan mendapatkan maskot yang tidak hanya bagus dan menarik, tetapi juga mempresentasikan brand perusahaan Anda.

Nah, apabila saat ini Anda belum memiliki maskot, segeralah merencanakan dengan berkonsultasi kepada ahlinya, MarioMascot.com. Atau jika Anda telah memiliki maskot dan ingin memperbaiki agar terlihat lebih menarik juga bisa menghubungi MarioMascot.com.

MARIOMASCOT.com – Customized Mascot Specialist
Office / Workshop:
Taman Kedoya Baru Blok E4/21,
Jl. Alamanda Raya, Jakarta Barat 11 520
Tel. (021) 91269525 / 5801883
Fax. (021) 5801883
Email: companymascot@gmail.com / yosefmario@gmail.com
Unduh Company Profile : MarioMascot – Company Profile

Originally posted 2019-12-09 07:54:02.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *