Solo Great Sale 2016, Ungkapkan Cinta dengan Bijak Berbelanja

Solo Great Sale 2016

SOLO – Setelah sukses dengan Solo Great Sale 2015 pada bulan Februari tahun lalu, di tahun 2016 ini Solo Great Sale kembali digelar untuk memberikan fasilitas bagi para masyarakat Kota Solo dan seluruh Indonesia untuk bisa mendapatkan program promosi dan diskon dari berbagai merchant yang ada di Solo.

Untuk tahun ini, Solo Great Sale 2016 akan digelar pada 1-29 Februari 2016. Event ini sudah dilaunching secara resmi oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya yang didampingi oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Jakarta, Kantor Kementerian Pariwisata, kemarin Selasa (12/1).

Tema yang diangkat dalam Solo Great Sale 2016 ini adalah “Ungkapkan Cinta dengan Bijak Berbelanja“. Event ini bertujuan sebagai media promosi Kota Solo dan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Solo. Di mana wisata belanja yang akan menjadi daya tariknya.

Setelah berhasil mencapai target transaksi hingga Rp 10 miliar pada SGS 2015 lalu, kini target yang diberikan untuk SGS 2016 adalah Rp 125 miliar.

Berbagai merchant akan turut berkolaborasi untuk memeriahkan event tahunan ini, berbagai pusat perbelanjaan, hotel, restoran, pertokoan, dan outlet-outlet bisnis lainnya akan memberikan promo diskon yang menarik di bulan Februari 2016 nanti.

Selain itu, untuk mendukung event ini, Pemerintah Kota Solo telah mencanangkan berbagai event pendukung lainnya yang akan berkolaborasi dengan berbagai komunitas yang ada di Kota Solo. Dengan demikian, ini akan menjadi daya tarik lain agar banyak wisatawan yang hadir ke Kota Solo.

Solo Great Sale 2016

Tidak hanya itu saja, para konsumen selain akan mendapatkan promo diskon menarik selama satu bulan penuh juga akan mendapatkan hadiah yang bisa didapatkan dengan mengumpulkan poin yang didapatkan. Setiap konsumen yang berbelanja minimal Rp 100 Ribu maka akan mendapatkan 1 poin. Poin-poin ini nanti bisa ditukarkan dengan nomor undian yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Hadiah utama berupa satu unit Rumah, sedangkan hadiah pendukungnya adalah satu unit mobil, 5 unit sepeda motor, 10 unit sepeda gunung, 5 paket wisata (Tiket PP & Akomodasi selama 3 hari 2 malam di Kota Solo), TV, Kulkas, Dispenser, berbagai voucher dan masih banyak lagi.

Ayo ramaikan Solo Great Sale 2016, dapatkan diskonnya raih hadiahnya. Ungkapkan Cinta dengan Bijak Berbelanja…

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *