Tokopedia Roadshow 2015 (SOLO) : Ciptakan Peluangmu!

Tokopedia Roadshow 2015 - Solo

Saya pernah berbincang dengan rekan yang notabene bukan seorang onliner atau pegiat dunia online (sosmed,dll). Tak heran jika obrolan kami kadang sulit dimengerti karena rekan kurang paham betul tentang dunia online.

Pembicaraan mulai mengarah ke bisnis online, dan rekan tertarik untuk berbisnis online. Dalam bayangannya bisnis online itu mudah. Yakni bisnis atau jualan bisa dilakukan di rumah lewat internet. Tapi sayangnya dia belum mengetahui bagaimana cara untuk memulainya.

Nah, masalah ini kadang juga muncul di sekitar kita yang mana ada rekan atau saudara yang masih kesulitan untuk memulai berbisnis online. Padahal bisnis online itu memiliki peluang yang cukup besar.

Lalu bagaimana solusinya?

Salah satu solusinya adalah belajar. Bisnis online sangat berhubungan dengan teknologi, pelajarilah teknologi itu seperti cara menggunakan internet, membuat email, cara menjual produk melalui marketplace, website, domain, dan lainnya. Dengan mempelajari itu semua, kita akan lebih mudah dalam memulai bisnis online nantinya.

Selain itu yang tak kalah penting adalah belajar dari pengalaman orang lain. Jangan sungkan dan ragu untuk belajar dari pengalaman orang lain yang sudah bergelut di bisnis online. Karena belajar dari orang yang lebih berpengalaman dapat membuat kita lebih mudah mengerti dalam menjalankan bisnis online.

Jika Anda berada di Kota Solo dan sekitarnya, alangkah baiknya jika Anda mengikuti event yang diselenggarakan Tokopedia besok Minggu, 25 Oktober 2015 tepatnya di Borobudur Ballroom, Novotel Hotel, Solo.

Tokopedia Roadshow 2015 - Brosur

Acara yang akan dimulai pada pukul 13.00 – 16.00 WIB ini bisa memberikan pelajaran bagi Anda terutama yang ingin memulai bisnis online. Para Pembicara akan memberikan Anda ilmu bagaimana menciptakan sebuah peluang yang ada di sekitar kita agar bisa dikembangkan dalam sebuah bisnis online.

Yang menarik, adalah salah satu pembicara yang merupakan Seller Tokopedia yakni Dina Sri Agustin (Owner of Dina Wallsticker) yang telah sukses berbisnis online melalui Tokopedia. Ini tentu sangat bermanfaat untuk bisa mempelajari kiat-kiat bisnisnya.

Baca juga: 9 Tips Jualan Online Di Tokopedia Yang Perlu Anda Ketahui

Acara ini merupakan serangkaian Tokopedia Roadshow 2015 yang diadakan di beberapa kota di Indonesia, dan besok Kota Solo menjadi gilirannya.

Adapun Pembicara yang akan mengisi acara tersebut adalah :

  1. Leontinus Alpha Edison – COO Tokopedia
  2. Ge Pamungkas – Stand Up Comedian
  3. Dina Sri Agustin – Owner of Dina Wallsticker

Event menarik ini tentunya tidak bisa Anda tinggalkan. Ini kesempatan Anda untuk bisa belajar lebih banyak dari orang-orang yang telah berpengalaman.

Tokopedia Roadshow 2015 : Ciptakan Peluangmu!

Hari / Tgl : Minggu, 25 Oktober 2015
Jam : 13.00-15.00 WIB
Tempat : Borobudur Ballroom, Novotel Hotel, Jl. Gajah Mada, Solo, Jawa Tengah.
Contact Person : 081282243334 (Edward)
Email : event@tokopedia.com

Daftar Sekarang*Tempat Terbatas

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *