Cara Berjualan Online Dengan Cepat Dan Mudah

berjualan online

Banyak calon pebisnis online yang masih bingung soal bagaimana cara berjualan online yang cepat dan mudah tanpa perlu repot ngurusi ini itu.

Sebenernya pada hakikatnya, jua beli online itu mudah, asal kita minimal tahu soal media yang akan digunakan.

Apa saja media yang digunakan untuk berjualan online?

Ya salah satunya adalah website toko online. Ini salah satunya lho ya, jadi masih banyak lagi media-media lain yang bisa digunakan untuk jual beli online.

Nah, di sini saya akan memberikan beberapa media lain yang bisa Anda gunakan untuk berjualan secara online. Dan tentunya ini bisa Anda coba sekarang juga, karena cepat dan memang mudah. Apa saja itu?

1. Marketplace

Marketplace ini adalah pasar online layaknya pasar offline. Di marketplace ini Anda bisa membuka toko secara gratis dan mudah. Salah satu marketplace yang bisa Anda gunakan adalah Tokopedia.com.

Di Tokopedia Anda bisa membuat toko secara gratis tanpa perlu repot mengurusi coding website dan lain-lain. Yang perlu Anda siapkan adalah produk dan deskripsi saja. Dan Anda pun akan dimudahkan dengan berbagai fitur toko guna membantu promosi Anda.

2. Melalui Aplikasi Toko Online

Sekarang ini pengguna gadget khususnya smartphone sudah sangat banyak. Dan hampir setiap hari pengguna smartphone selalu mengakses internet melalui smartphonenya. Nah, peluang ini bisa Anda gunakan untuk berjualan secara online.

Cukup install Aplikasi Shopee di smartphone Android maupun iOS Anda. Dan Anda pun tinggal upload produk, isi deskripsi saja maka sudah selesai. Mudah dan Cepat. Jika ingin dipromosikan melalui media sosial ya tinggal di share saja.

Untuk mencoba Aplikasi ini, silahkan download dan install di smartphone Anda.

Pengguna Android : Android (Play Store)
Pengunna iOS : IOS (App Store)

3. Facebook Ads

Cara berjualan online yang juga bisa dilakukan dengan cepat yaitu menggunakan Facebook Ads. Ya, Anda bisa membuat Facebook Fanpage lalu mempromosikan produk-produk Anda melalui Fanpage tersebut, tapi dengan didukung menggunakan Facebook Ads.

Cara ini bisa digunakan untuk berjualan secara cepat tetapi Anda juga harus mempersiapkan budget iklan. Jadi, cara ini tidak 100% Gratis. Beda yang yang cara nomor 1 dan 2 di atas.

Nah, itu beberapa cara berjualan online yang cepat dan mudah. Anda pun bisa melalukannya sekarang meskipun hanya sekedar daftar dulu.

Jika Anda sekarang ini sedang online melalui smartphone, Anda bisa mencoba untuk menggunakan Aplikasi Shopee di atas. Cukup download dan install maka Anda sudah bisa berjualan.

Originally posted 2019-11-07 18:16:52.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *