Husein Idol Ingin Merintis Bisnis Properti

Husein Idol Ingin Merintis Bisnis Properti
Husein Idol / tempo.co

EtalaseBisnis.com – Siapa yang tak kenal dengan penyanyi yang satu ini, Husein Alatas. Ya, namanya menjadi terkenal semenjak mengikuti kompetisi ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2014.

Runner Up Indonesia Idol 2014 ini menjadi salah satu penyanyi muda yang disegani oleh Ahmad Dhani karena kesukaannya dengan musik metal. Sering dijumpai ketika manggung, Husein Idol selalu menyanyikan lagu-lagu metal dengan gaya vokalnya sendiri.

Namun ternyata diam-diam Husein memiliki ambisi untuk merintis bisnis properti. Bisnis Properti ini dipilihnya bukan tanpa alasan. Keinginannya ini bermula karena keluarganya telah memiliki bisnis di bidang properti.

“Ayah saya, om, dan saudara-saudara lainnya memang bisnisnya properti, perumahan cluster,” kata Husein seperti yang dikabarkan CiputraEntrepreneurship, Jumat (23/1/2015).

Dirinya memang berkeinginan untuk merintis bisnis properti, namun karena waktunya yang dihabiskan untuk manggung semakin padat, ia pun memiliki menunda keinginannya tersebut dan ingin fokus bermusik dulu.

“Jadi pasti nanti kalau dirasa sudah punya waktu, saya pasti mulai merintis bisnis properti,” tambahnya.

Selain berambisi untuk merintis bisnis properti, ternyata Husein juga ingin memiliki bisnis di bidang musik yaitu sebuah Studio Musik. Karena musik telah menjadi passion-nya.

Namun, menurut Husein dari sisi income, ia lebih condong untuk bisnis properti karena bisnis properti jauh dari rugi dan ia melihat harga tanah dari waktu ke waktu semakin naik.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *