Home » START UP » Suntikan Dana Segar Rp 230 Miliar Diterima Lamudi

Suntikan Dana Segar Rp 230 Miliar Diterima Lamudi

Suntikan Dana Rp 230 Miliar Diterima Lamudi
Ilustrasi : Real Estate (crmmanagementservices.com)

ETALASEBISNIS.com – Salah satu situs properti di Indonesia, Lamudi, kini kian optimis untuk menjajaki pasar Asia dan Amerika Latin. Pasalnya, mereka telah mendapatkan dana segar yang cukup besar sekitar Rp 230 Miliar.

Seperti dikutip dari VIVA News, Senin (9/22015), Lamudi menanggapi secara positif atas pendanaan ini. Rencananya dana ini akan digunakan untuk melebarkan pangsa pasar sebagai portal real estate ternama di Indonesia dan mengembangkan kualitas teknologi yang dimilikinya.

“Kami akan menggunakan investasi tersebut untuk meningkatkan kualitas produk, utamanya pada perangkat desktop dan mobile”, kata Co-Founder Lamudi Global, Kian Moini.

Dana segar ini didapatkan dari tiga perusahaan sekaligus, yaitu Tengelman Ventures, Asia Pacific Internet Group (Apacig) dan Holtzbrinck Ventures.

Sebelum berkembang di Indonesia, Lamudi pernah mendapatkan pendanaan dari Tengelmann Ventures sebesar US $7 Juta dan dari beberapa investor yang ada di Asia.

Tak heran jika pada tahun 2014 Lamudi kian melesat ke berbagai negara berkembang di Asia seperti Myanmar, Bangladesh, Filipina, Pakistan dan Sri Lanka.



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five − 3 =